Weris Rica-Rica Ala Dapoer Pitcha Bibir Ini Tarik Banyak Peminat

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Keberadaan Dapoer Pitcha Bibir hasil buah tangan dari Oktavia Sajow, salah seorang wanita asal Desa Poyowa Besar I, Kecamatan Kotamobagu Selaan, terus merambah dunia kuliner di wilayah Kota Kotamobagu.

Setelah sebelumnya, bisa dikatakan sukses mengolah menu, seperti Ayam Kampung Barito, Sogili Pitcha Bibir, dan Bebek Bumbu RW, saat ini Octavia diketahui telah berhasil membuat salah atu menu baru yakni Weris Rica-Rica.

“Iya, kemarin kami coba dengan menu baru yakni Weris Rica-Rica. Alhamdulillah, peminatnya cukup banyak. Kami sediakan awalnya 20 paket, hanya dalam jangka waktu 2 jam, semuanya sudah terjual,” ungkap Octavia, Jumat (19/03/2021).

Dirinya menambahkan, kalau menu Weris Rica-Rica tersebut, dihargai mereka dengan Rp20 ribu setiap paketnya.

“Tetapi, menu ini tidak selalu ada, sebab untuk mencari bahan baku pembuatannya yakni burung weris, itu agak sulit. Yang pasti, kalau ada pasti kita posting di media sosial lewat akun facebook bernama Octavia Sajow. Sementara, untuk penjualannnya sendiri, dengan system take away atau delivery, dengan biaya delivery yang bervariasi dari Rp5-10 ribu, tergantung jarak yang akan ditempuh. (*)

Komentar