Walikota Kotamobagu Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus RMPGBMR

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Kamis (25/03) menerima kunjungan jajaran pengurus Rukun Maluku Pela Gandong Bolaang Mongondow Raya (RMPGBMR), di Rumah Dinas Walikota.

Usai bertemu Walikota, pendiri sekaligus pembina RMPGBMR Taufiq Anis mengungkapkan, kunjungan tersebut untuk membangun silaturahmi bersama dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Dalam silaturahmi tersebut, kita sekaligus melaporkan tentang legalitas hukum dari keberadaan RMPGBMR ini, sekaligus juga mengundang Ibu Wali Kota untuk bisa menghadiri dan membuka acara pengukuhan RPMPGBMR yang rencananya akan digelar di Ballroom Sutan Raja Hotel Kotamobagu, pada Sabtu 03 April 2021 mendatang,” akunya.

Lanjutnya, silaturahmi tersebut dilakukan langsung oleh Ketua RMPGBMR Viktor Nanlessy bersama dengan ketua panitia pelantikan Ikhsan Marasabessy.

“Walikota dalam pertemuan itu menyambut kehadiran RMPGBMR, serta mengucapkan terima kasih atas dukungan Rukun kepada pemerintah dan bergandengan tangan bersama-sama untuk membangun Kotamobagu,” katanya. (St)

Komentar