oleh

Wabup Boltim Kunjungi Kantor KPKNL Manado

BOGANINEWS, BOLTIM Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Oskar Manoppo, Rabu (31/03/2021) melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL), Manado.

Kunjungan kerja ini untuk penyelarasan aset yang nantinya akan dinilai, sekaligus silaturahmi serta penguatan kerjasama antara Pemerintahan Boltim Bersinar yang baru dilantik dengan tim KPKNL.

Disampaikan Wabup, jalinan hubungan kerjasama ini penting dilakukan, karena beberapa poin menyangkut penghapusan aset dan pindah tangan aset harus melibatkan tim KPKNL sebagai tim penilai.

Baca Juga:  Pekerjaan RSUD Bolmut Masuk Finishing

“Hal ini sudah mutlak berdasarkan ketentuan penilaian aset-aset daerah.” ujar Wabup.

Sementara itu, Kepala KPKNL Rofiq Mansyur menyambut baik kedatangan Wabup tersebut. Dirinya berharap agar kerjasama antara Pemkab Boltim dan KPKNL yang telah terbangun selama ini bisa terus terjaga. “Kami dari KPKNL siap kapan saja jika dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Boltim dalam hal penilaian aset daerah,” kata Rofiq.

Diketahui, Wabup dalam Kunjungan tersebut, didampingi oleh sejumlah pejabat teras Boltim. Diantaranya, Asisten Bidang Administrasi Umum Rusmin Mokoagow, Kepala Bagian Ekonomi Pembangaunan Ari Purwadi Mokoginta, Kepala Bagian Infrastruktur Barang dan Jasa Haris Sumantha dan Kepala Bidang Aset Barang Milik Daerah Badan Keuangan Boltim Ridel Ambarak. (*/Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA