oleh

Vaksinasi Tahap Dua, Wartawan Bolmong akan Divaksin Covid-19

BOGANINEWS, BOLMONG – Program vaksinasi Covid-19 untuk wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang dicanangkan langsung oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow beberapa pekan lalu, saat ini sudah masuk tahap kedua.

Adapun yang menjadi target kali ini untuk divaksin, yakni Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik di lingkup Pemkab Bolmong, Petugas Agama, hingga wartawan yang melakukan peliputan atau khususnya yang menjalin kerja sama dengan Pemkab Bolmong.

Menurut Kepala Dinas Kominfo Bolmong melalui Sekretaris Dinas Jenli Mengilong, hal ini juga sesuai dengan arahan Presiden pada Hari Pers Nasional (HPN) yang mengharapkan agar vaksinasi untuk insan media juga dapat berjalan di daerah.

Baca Juga:  MPC Pemuda Pancasila Bolmut Bagi Masker Gratis

“Sehingga dihimbau untuk mengikuti vaksin Covid-19,” kata Jenli.

Lebih lanjut, kata Jenli, pers juga memegang peranan penting sebagai jembatan informasi antara pemangku kepentingan dengan masyarakat.

“Alasannya, di tengah situasi pandemi ini jurnalis tetap bekerja untuk mencari berita setiap harinya dan tidak jarang harus berinteraksi dengan tatap muka dengan para narasumber. Sehingga, vaksinasi untuk rekan-rekan media diharapkan dapat menjadi perlindungan ekstra bagi para awak media dalam melakukan pekerjaannya,” ujarnya.

Untuk itu, ia berharap, rekan-rekan wartawan khususnya yang telah menjalin kerja sama dgn Pemkab Bolmong melalu Dinas Kominfo, agar dapat mengikuti program vaksinasi ini.

Baca Juga:  Tunjang Pendidikan, Gedung Eks Kantor Bupati akan Direhab

“Tentunya kami berharap, rekan-rekan wartawan dapat mengikuti program ini, agar supaya mendapat perlindungan dari virus Covid-19 saat menjalankan tugasnya saat melakukan peliputan khususnya di Kabupaten Bolmong,” pungkasnya. (ino)

Komentar

BERITA LAINNYA