oleh

SSM-OPPO Minta Masyarakat Tidak Saling Mengejek dan Perang Sosmed

BOGANINEWS, BOLTIM Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto bersama Oskar Manoppo, selalu memberikan edukasi dan pendidikan politik kepada masyarakatnya, demi mewujudkan daerah yang BERSINAR (Bersih Nasionalis Amanah dan Religius).

Menurut Bupati Boltim Sachrul, bagaimana bisa membangun Boltim dan menciptakan masyarakat yang BERSINAR jika tidak rukun, dan saling bermusuhan.

“Pilkada telah selesai, waktu kampanye kita bertarung sekuat kuatnya. Tapi setelah tahapan usai kita kembali seperti biasa. Manusia adalah mahluk sosial, sehingga silaturahmi, menjaga Bobahasaan Mongondow, Mototompian Mototabian bo Mototanoban harus di junjung tinggi,” pintanya.

Dijelaskannya, esensinya demokrasi adalah perbedaan, makanya dengan berberda kita saling mengenal, tapi bukan bermusuhan. Ingat berbeda bukan berarti musuh.

“Perbedaan adalah karunia, sehingga saling menghargai adalah hal utama. Makanya saya mengimbau kepada seluruh pendukung saya dan pak Oskar agar sudahi permusuhan saling ejek, apalagi di Medsos saling menghina itu tidak elok. Sesuatu hal yang buruk tidak boleh kita ikuti, mari kita bersatu dan bangun Boltim tercinta. Saya lebih suka banyak bekerja ketimbang banyak bicara hal- hal yang tidak penting, tetap jaga silaturahmi kita sesama mahluk sosial,” tegas Bupati, saat kunjungan kerja di Kecamatan Motongkad, Selasa (16/3/2021) kemarin. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA