oleh

SSM-OPPO Gelar Rolling Lima Jabatan Eselon II

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kamis (4/3/2021) menggelar rolling lima jabatan Eselon II, dan dua Kepala Sekolah (Kepsek) yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Rolling ini dilaksanakan di lantai II kantor bupati. Lima pejabat eselon dua ditunjuk langsung Surat Perintah Pelaksana Tugas (SPPT) oleh Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo menjadi Plt.

Para pejabat yang dilantik ini masing-masing  Rusmin Mokoagow sebagai Plt Asisten III, M R Alung Plt Asisten II, Herlina Damopolii Plt Kepala DMPD, Hendra Tangel Plt Kesbangpol dan Ikhlas Pasambuna Plt Kepala Diskominfo.

Baca Juga:  Wabup Boltim dan Koordinator Staf Khusus Temui Sejumlah Menteri

Sebelumnya, lima jabatan tersebut dijabat oleh Asisten II Robi Mamonto, Asisten III Ikhsan Pangalima, Kepala Dinas PMD Rusli Dajoh, Kepala Kesbangpol Udel Simbala dan Kepala Diskominfo Boltim Hamdi Egam.  “SK sudah diserahkan langsung oleh Sekda,” kata Kepala Badan BKPSDM Boltim, Reza Mamonto.

Bupati Boltim melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Waroka menyampaikan, pergantian posisi pejabat merupakan proses penyegaran dalam organisasi pemerintahan, dengan tujuan untuk pelayanan kepada masyarakat. “Dalam struktur kesatuan perangkat daerah membutuhkan penyegaran, termasuk pengisian pejabat pemangku kebijakan, sesuai instruksi Bupati,” jelasnya.

Baca Juga:  Sekolah Satu Atap di Mengkang Sudah 8 Tahun Tidak Aktif

Sekda juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, agar segera beradaptasi di lingkungan yang baru, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. “Selamat kepada saudara-saudari yang baru dilantik. Pejabat eselon II amanah yang diembankan harus kita jalani dengan baik, untuk melayani masyarakat,” pintanya. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA