oleh

Sachrul Tegaskan Pejabat Jangan Angkuh dengan Jabatannya

BOGANINEWS, BOLTIM Bupati Kabupeten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto,  ingatkan pejabat, Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Boltim, juga para Sangadi (kepala desa), agar tidak semena – mena menggunakan wewenang jabatannya, apalagi sifat sombong.

Hal ini ditegaskan Bupati Boltim saat pembahasan reorientasi penyusunan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026 bersama Wakil Bupati Oskar Manoppo dan perangkat daerah, bertempat di lantai III kantor Bupati, Tutuyan (10/3/2021) kemarin.

Baca Juga:  Sachrul: Tujuan Kampung Tangguh Nusantara Adalah Untuk Pemulihan Ekonomi

“Jangan semena – mena mengunakan wewenang jabatan Anda, juga jangan sombong. Karena jabatan tidak selamanya, kedudukan kita hanya sementara. Jangan pernah sombong dengan jabatan kita, karena ini amanah masyarakat juga restu Allah SWT. Ikhlaslah dalam bekerja dan sepenuhnya melayani masyarakat,” ucap kata Bupati.

Sachrul juga menegaskan, dirinya tidak suka dengan pejabat ASN yang suka cari muka dan sombong.

“Lebih baik banyak bekerja ketimbang banyak bicara. Saya orang pekerja dan komit, tegas dalam keputusan. ini motivasi bagi kita semua agar selalu menghargai sesama manusia,” tegasnya. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA