oleh

Sachrul Tegaskan ASN Jangan Korupsi Waktu

BOGANINEWS, BOLTIM Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, Senin (29/3/2021), memimpin apel kerja untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Boltim. Dalam penyampaiannya, Bupati meminta kepada seluruh ASN agar lebih meningkatkan disiplin waktu, serta menegaskan jangan korupsi waktu.

“Seluruh pegawai yang ada di lingkup Pemda Boltim, agar dapat bekerja maksimal berdasarkan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Selain itu ASN harus disiplin waktu, dan jangan suka cari perhatian,” tegas Bupati.

Ia juga menjelaskan, dalam bekerja bukan hanya tentang loyal melaksanakan tugas, tapi harus menghargai waktu. Selain menyinggung disiplin ASN, Bupati juga menjelaskan rotasi kabinet dalam struktur SKPD merupakan sebuah cerminan dalam pembentukan satuan kerja yang lebih selaras dan profesional.

Baca Juga:  ASN Mulai Daftar Tes Kompetensi

“Saat ini banyak kekosongan yang terjadi dalam lingkup pemerintahan Boltim. Namun kekosongan tersebut, tidak diperuntukan bagi orang-orang yang ditunjuk begitu saja demi mengisi kekosongan. Melainkan sengaja dikosongkan untuk mereka yang memang sudah profesional dalam bidang-bidang tersebut, demi mendapatkan kinerja yang lebih maksimal,” terangnya. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA