oleh

Sachrul-Oskar Pacu Program Kerja BERSINAR, Pembuatan Jalan dan Usulan Tower Internet

BOGANINEWS, BOLTIM – Guna mewujudkan Visi-Misi BERSINAR (Bersih Nasionalis Amanah dan Religius), pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto bersama Oskar Manoppo, terus memacu program kerja dan janji politik mereka kepada masyarakat.

Salah satunya peningkatan jalan pedesaan dan jalan perkebunan rakyat, juga usulan pembangunan tower jaringan internet di desa tertinggal.

“Untuk akses jalan Matabulu dan Jiko Belanga, proyek jalanya sudah saya tanda tangani. Itu masuk jalan lingkar desa dan tinggal menunggu action pengerjaan jalannya. Berikutnya jalan perkebunan rakyat. Nanti kita akan sesuaikan dengan anggaran,” kata Bupati Boltim, saat kunjungan kerja di Kecamatan Nuangan, Selasa (16/3/2021) kemarin.

Lanjutnya, untuk pembangunan tower jaringan internet di desa, pihaknya sudah mengupayakan pembuatan proposal dan pengusulan.

“Kami punya akses ke pusat. Saya tidak janjikan tapi kami usulkan pemasangan tower untuk jaringan internet di desa seperti Jiko Belanga, Kokapoy, Matabulu, dan Bukaka. Mereka itu sangat butuh jaringan internet,” jelas Sachrul. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA