oleh

Sachrul Ikut Road Show Silaturahmi Bersama Kepala Daerah se-BMR

BOGANINEWS, BOLTIM Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, bersama Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Walikota Kotamobagu, Tatong Bara dan Bupati Bolmut Depri Pontoh, melakukan road show se-Bolaang Mongondow Raya (BMR), dan Silaturahmi ke Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Sebelumnya Bupati Bolmong dan Walikota Kotamobagu sempat mampir di Kabupaten Boltim dan meneruskan perjalananya ke Kabupaten tetangga Mitra. Road show ini adalah ajang silaturahmi sesama pimpinan Kepala Daerah yang baru saja di lantik. Selain silaturahmi, sejumlah Kepala daerah se-BMR juga saling suport memberikan dukungan dan membangun kerja sama dalam pemerintahan.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto mengatakan, kedatangan dua pimpinan daerah yakni Bupati Bolmong dan Walikota Kotamobagu, sebagi bentuk silaturahmi dan suport terkait kerja sama pemerintahan.

“Kedatangan ibu Yasti dan ibu Tatong, sebagai bentuk silaturahmi dan suport kerja sama. Saya di ajak ibu Yasti dan Ibu Tatong ke daerah Mitra juga Bolsel. Kami seluruh kepala daerah se-BMR mempererat tali silaturahmi dan saling suport belajar dan kerja sama dalam hal pemerintahan,” jelas Sachrul, yang saat ini bersama Kepala daerah lainnya di Kabupaten Bolsel, Rabu (3/3/2021). (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA