oleh

Rudini Masuara Raih Penghargaan IHRDP

BOGANINEWS, BOLMUT Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rudini Masuara, kembali mendapatkan penghargaan dari International Human Resources Development Program (IHRDP) Foundation.

Penghargaan Indonesian Development Award 2021, yang diselenggarakan di Aston Hotel Manado, Sabtu (20/3/2021) ini, diberikan kepada beberapa putra putri Kawanua berprestasi dan berdedikasi dalam pembangunan di Sulawesi Utara (Sulut).

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media, karena salah satu dari delapan kriteria penilaian adalah pemberitaan media,” ucap Rudini.

Dikatakannya, dengan mendapatkan penghargaan ini, akan lebih menambah dan memacu semangat untuk terus bekerja keras, serta berinovasi dalam mengisi pembangunan di Bolmut.

“Terima kasih kepada tim penilai yang memilih saya sebagai salah satu penerima penghargaan. Hal ini tanpa dorongan Pemda dan seluruh elemen, lebih khusus masyarakat Bolmut yang terus mengawal pada sisi pembangunan di daerah,” kata Rudini. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA