oleh

Respon Keluhan Warga, Dishub Kotamobagu Berikan Teguran ke SPBU Matali

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Menindaklanjuti keluhan warga terkait kemacetan yang kerap terjadi di ruas jalan KS Tubun, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, mendapat cepat oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu.

Menurut Sekretaris Dishub Kotamobagu, Atmawijaya Damopolii, antrian kendaraan yang mengular bersumber dari antrian Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

“Setelah kami menerima keluhan dari warga terkait dengan antrian-antrian pelanggan SPBU yang mengunakan badan jalan, kami langsung melakukan kunjungan dengan pihak SPBU untuk memberikan teguran,” terang Damopolii, Selasa (16/03).

Baca Juga:  Lampaui Target Kinerja, Diskominfo Kotamobagu Diapresiasi Pansus DPRD

Lebih lanjut, dikatakannya, selain antrian yang mengganggu arus lalu lintas, parkir di depan pintu masuk halaman rumah warga juga menjadi keluhan.

“Kami menyampaikan kepada koordinator SPBU, sebisa mungkin diupayakan agar tidak ada antrian yang cukup panjang dan tidak ada lagi parkir di pintu-pintu masuk rumah warga,” ucapnya.

Untuk itu, ia menegaskan, jika didapati masih ada keluhan dari warga, pihaknya akan memberikan surat peringatan secara tertulis.

Baca Juga:  Wali Kota Hadiri Pembukaan UNBK Tingkat SMA

“Harapnya, dengan kunjungan ini, pihak SPBU lebih memperhatikan lagi ketertiban antrian,” harapnya. (Mira)

Komentar

BERITA LAINNYA