oleh

PSBB Gelar Sunatan Massal

BOGANINEWS, BOLMUT Persatuan Supir Bolaang Mongondow Utara Bersatu (PSBB), Rabu (17/3/2021), menggelar sunatan massal di gedung wanita Desa Boroko Timur Kecamatan Kaidipang. Menurut Ketua PSBB Muhlis Datukramat, kegiatan sunatan massal ini, dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj 1442 Hijriyah Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

“PSBB melaksanakan kegiatan sunatan massal bagi anak-anak se Bolmut. Sunatan massal ini juga sebagai bentuk kepedulian dan kegiatan sosial. Pada kegiatan ini kami bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” jelas Muhlis.

Lanjutnya, Sunatan masal ini juga bertujuan membatu meringankan beban masyarakat yang akan dikhitan. Organisasi ini juga dapat membangun kebersamaan, juga bisa menjadikan pandangan positif bagi teman-teman yang se-profesi tetapi belum tergabung dalam organisasi PSBB sehingga bisa bersama-sama.

“Dalam kegiatan ini, kami menyurat ke setiap kecamatan, kemudian diteruskan ke kepala desa untuk menghadirkan peserta. Semoga dengan kegiatan ini, teman-teman yang se-profesi sebagai supir dapat bergabung dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya,” harap Muhlis.

Terpisah, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mardan Umar mengatakan, pihaknya mengapresiasi organisasi PSBB yang telah melakukan, kegiatan sosial dalam hal sunatan massal terhadap anak-anak.

“Organisasi yang baru seumur jagung, namun telah membuktikan perannya dalam melakukan kegiatan sosial. Semoga PSBB dapat terus menunjukan eksistensinya dalam melakukan kegiatan sosial, serta kegiatan lainnya,” ucap politisi PKB ini. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA