oleh

Pimpin Apel Kerja, Ini Penegasan Wabup Boltim Kepada Seluruh ASN

BOGANINEWS, BOLTIM Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Senin (15/3/2021) menggelar apel kerja yang dipimpin langsung Wakil Bupati (Wabup) Oskar Manoppo, bertempat di halaman kantor Bupati Tutuyan.

Dalam sambutannya Wabup menghimbau dan menegaskan, apel kerja ini untuk mengingatkan agar semua ASN harus disiplin dalam bekerja, juga selalu menjaga kebersihan lingkungan kerjanya masing-masing.

“Tingkatkan disiplin kerja dan pelayanan kepada masyarakat. Juga setiap SKPD harus merawat taman dan menjaga kebersihan di lingkungan kantor kerja masing – masing.

Jumat depan saya akan turun langsung untuk meninjau kebersihan semua SKPD termasuk di titik dua jalur Tutuyan,” tegasnya.

Baca Juga:  ASN, THL dan Wartawan di Kotamobagu, Jalani Penyuntikan Vaksinasi Covid-19

Selain itu, Oskar juga menyampaikan, dalam masa Pandemi Covid-19, Pemkab Boltim akan melakukan pemangkasan anggaran di setiap SKPD. “Mau tidak mau dan sudah konsekwensinya harus ada pemangkasan anggaran untuk penanganan Covid-19, dikarenakan kondisi saat ini yang belum stabil akibat pandemi,” jelasnya.

Lanjutnya, kegiatan kerja saat ini Pemkab Boltim dalam tahap pemeriksaan BPK RI. Semua pihak harus koparatif dalam menyiapkan dokumen untuk pemeriksaan BPK agar opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) bisa raih lagi. “Mari kita bersama-sama membangun daerah ini dengan bekerja sesuai eengab tugas dan tanggungjawab kita, agar bisa membawa Boltim lebih maju lagi,” pinta Wabup.

Baca Juga:  Kasus Bimtek Aparat Desa Diseriusi Kejari Boroko

Diketahui, turut hadir dalam apel kerja tersebut diantaranya, Sekretaris Daerah, para assisten, Kepala SKPD dan seluruh ASN dan THL dilingkungan Pemkab Boltim. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA