oleh

Pangau Tunaikan Janji Reses di SD 1 Tuntung Timur

BOGANINEWS, BOLMUT – Setelah memberi bantuan dibidang perikanan dan pertanian, kali ini anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP), menyerahkan bantuan laptop di SD 1 Tuntung Timur Kecamatan Pinogaluman.

Menurut Moh. Abdul Rafiq Pangau, bantuan di SD 1 Tuntung Timur berupa satu buah laptop Axio mybook II + Lite.

“Jangan di lihat dari harga dan barangnya, tapi di lihat niatnya. Ini janji saya waktu kegiatan reses DPRD waktu itu, sehingga harus saya tepati. Saya berharap laptop ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya pada kegiatan sekolah dan dapat dijadikan sebagai aset sekolah. Dari usulan masyarakat pada reses dapil I kemarin, sudah 90 persen yang sudah terpenuhi,” kata Pangau.

Baca Juga:  DPRD Bolmut Gelar Reses di Kecamatan Pinogaluman

Terpisah, Kepala SD 1 Tuntung Timur  Kamal Dungio mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Bolmut dari fraksi PDIP Moh. Rafiq Pangau yang telah memberikan bantuan satu unit laptop.

“Memang sekolah kami sangat membutuhkannya untuk kegiatan sekolah. Dari tahun 2016 SD 1 Tuntung Timur belum pernah mendapat bantuan,” akunya. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA