oleh

Pangau Serahkan Fasilitas Olahraga Volly Ball

BOGANINEWS, BOLMUT Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Mohammad Abdul Rafiq Pangau, yang juga pengurus Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Bidang Promosi dan Pengembangan Atlet, menyerahkan bantuan fasilitas olahraga berupa bola volly, kepada pemuda Komus II Kecamatan Kaidipang, Jum’at (5/3/2021).

Menurut Mohammad Abdul Rafiq Pangau, pemberian bantuan bola volly ini merupakan inisiatifnya yang bertujuan untuk menggiatkan kembali olahraga voli ball.

Baca Juga:  Kantor Walikota Kotamobagu Bakal Dibangun

“Meski pada kondisi Pandemi Covid-19 saat ini, namun minat dan bakat olahraga volly ball masyarakat khususnya pemuda harus tetap ditingkatkan,” katanya.

Lanjutnya, kepengurusan PBVSI Sulut, dalam waktu dekat ini akan rampung dan saat ini tim formatur sedang bekerja untuk melengkapi kepengurusan.

“Setelah selesai kita tinggal mengagendakan pelantikan. Apabila kepengurusan PBVSI Sulut sudah dilantik, maka mereka akan melakukan program kerja,” jelasnya.

Terpisah, sejumlah pemuda Komus mengucapkan terima kasih kepada Aleg DPRD Bolmut dan juga pengurus PBVSI yang sudah memberi bantuan. “Bantuan fasilitasi olahraga ini, akan lebih mendorong kami dalam meningkatkan volly ball di Desa Komus II,” aku salah satu pemuda Desa Komus II. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA