oleh

PAN Bolmut Gelar Rapat Koordinasi Pembentukan Struktur DPD

BOGANINEWS, BOLMUT Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar rapat kordinasi pembentukan struktur DPD yang dilaksanakan di sekertariat PAN di Desa Kuala, Kecamatan Kaidipang.

Ketua Formatur DPD PAN Bolmut Kompol (Purn). Hi. Teddy Pontoh, mengucapkan terima kasih kepada kader-kader PAN yang berkesempatan hadir pada pembentukan struktur DPD PAN Bolmut.

“Sore ini kita akan membahas susunan struktur yang akan di kirim ke DPP PAN, sebagai syarat untuk diterbitkan SK. Setelah terbentuk Ketua Formatur, maka segera mungkin dapat menyusun struktur DPD PAN Bolmut. Saya sebagai Ketua Formatur mengharapkan yang hadir hari ini, dalam pengisian struktur dapat dilakukan secara selektif dan objektif,” pinta Teddy.

Baca Juga:  10 Parpol Penerima Banpol Belum Masukan Proposal

Lanjutnya, seluruh kader PAN di enam kecamatan yang hadir, dapat memberikan tanggapan dan usulan yang akan masuk di jajaran pengurus DPD PAN Bolmut.

“Penyusunan Struktur memang diperintahkan langsung oleh DPP. Saya juga berharap dapat melahirkan hasil yang maksimal atas dasar mufakat. Tantangan kita kedepan cukup besar, maka penyusunan struktur menjadi gambaran pemilihan legislatif tahun 2024. Pada penyusunan struktur PAN, juga mengisi di luar kader partai yang ingin bersama-sama dan mau membesarkan partai,” jelas Teddy. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA