Meiddy: Silahkan Divaksin Covid-19, Minimal Dalam Beraktivitas Ada Penangkal

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Setelah sempat mengalami dua kali penundaan akibat belum diizinkan oleh tenaga medis, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag akhirnya dinyatakan lolos skrining dan sukses menjalani penyuntikan vaksinasi Covid-19, Selasa (23/3/2021) kemarin.

“Ini sudah keinginan saya sejak awal, karena sebagaimana instruksi pemerintah bahwa semua stakeholder itu harus divaksin. Tetapi, beberapa kali saya sempat tertunda, dan Alhamdulillah kali ini, setelah adanya regulasi baru terkait tekanan darah, akhirnya saya bisa menjalani vaksinasi tahap I setelah melewati proses skrining kesehatan,” kata Meiddy, kemarin.

Saat kembali ditanya awak media terkait reaksi yang dirasakan usai menjalani penyuntikan vaksin Covid-19, Mekal sapaan akrabnya ini mengaku tidak merasakan efek apa-apa.

“Alhamdulillah tidak ada efek,” akunya, hari ini Rabu (24/3/2021) kepada BoganiNews.com.

Selain itu, Meiddy menegaskan secara hierarki ia berusaha menunjukan kepada masyarakat bahwa sebagai anggota DPRD atau pimpinan, bisa menjadi teladan garda terdepan untuk menunjukan bahwa divaksin ini ada manfaat untuk diri kita.

“Jadi silahkan divaksin. Vaksin ini aman dan halal, terlebih untuk menjaga kesehatan kita, sehingga Insya Allah dalam beraktivitas minimal ada penangkal di dalam diri kita untuk menghindari dari terjangkit virus ini,” katanya. (St)

Komentar