oleh

Kue Buatan Warga Moyag Ini Patut Dicoba

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Irmala Mamonto warga Kelurahan Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, menambah pemasukan sehari-hari dengan berjualan berbagai jenis kue seperti, pizza, cake dan kue ulang tahun.

“Awal jualan di rumah, bermodalkan media sosial, namun saat ini sudah punya warung kue, tepatnya di jalan raya samping Indomaret Moyag, namamya Dapoer Mom’s Bimo, dan saya pun sering menitipkannya di warung Boba No Name dan rumah kopi yang masih berada di seputaran Desa Moyag,” kata Irmala yang juga berprofesi sebagai guru ini.

Baca Juga:  Wawali Nayodo Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-55 Provinsi Sulut di Kotamobagu

Menurut dia, disaat pemerintah menerapkan kegiatan belajar di rumah, kata Irmala, dirinya lebih memanfaatkan waktu untuk berjualan dengan mengingat resep-resep yang pernah ia pelajari sewaktu SMK dulu.

“Berawal dari pandemi COVID-19, saya merasa banyak waktu terbuang begitu saja, sementara menunggu aturan dari Dinas Pendidikan, akhirnya saya putuskan untuk mengisi waktu luang di rumah dengan mencoba membuka usaha,” ujarnya. .

Dapoer Mom’s Bimo membuka pesanan lewat online dan via Facebook Irmala Mamonto, atau langsung menghubunginya lewat WhatsApp 085256849178. (*)

Komentar

BERITA LAINNYA