oleh

KSB DPD PAN Bolmut Terbentuk

BOGANINEWS, BOLMUT Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), telah terbentuk Ketua, Sekertaris dan Bendahara (KSB).

Menurut Ketua Formatur Kompol. (Purn) Hi. Teddy Pontoh, setelah terbentuk KSB akan ditindak lanjuti dengan pengisian struktur lain DPD PAN Bolmut, karena struktur menjadi persyaratan yang akan dilengkapi yang akan di kirim ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), kemudian diteruskan ke tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN sebagai dasar pengajuan Surat Keputusan (SK).

Dengan terpilihnya sekretaris Zaldy Alamri, bendahara Erma Suriani Mokodenseho, maka KSB DPD PAN sudah terisi dan tinggal mengisi struktur lain.

Baca Juga:  Bupati Bolmong Keluarkan Surat Edaran Soal Kesepakatan Lima Kepala Daerah Se-BMR

“Dalam waktu dekat struktur akan segera rampung dan akan segera di kirim secara menjenjang. DPD PAN Bolmut melakukan penyegaran pengurus baik di tingkat DPD maupun tingkat kecamatan, karena sudah banyak pengurus atau kader PAN Bolmut yang sudah tidak aktif,” jelas Teddy.

Dikatakannya, pihaknya juga membuka peluang bagi seluruh masyarakat Bolmut, yang ingin bergabung dan bersama-sama dengan PAN.

“Saya harus mengembalikan roh PAN Bolmut pada perjuangan yang sebenarnya. Sehingga itu, harus memiliki struktur yang solid dan tidak mempunyai sekat antara sesama kader. PAN Bolmut, mempunyai target kedepan mempunyai satu fraksi utuh atau pimpinan DPRD. Prinsipnya struktur PAN Bolmut akan dilakukan penyegaran. PAN  Bolmut membuka diri kepada toko agama, pemuda, perempuan dan toko masyarakat, untuk bergabung bersama-sama dan saat ini kami sudah kantongi di luar kader partai yang akan masuk dalam struktur DPD PAN Bolmut,” terang Teddy. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA