oleh

Kejari Bolmut Masuk Sekolah

BOGANINEWS, BOLMUT – Kejaksaan Negeri Bolaang Mongondow Utara (Kejari), Kamis (4/3/2021) melaksanakan kegiatan Jaksa masuk sekolah.

Hal Ini disampaikan Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Bayu, SH. Dikatakannya, telah dilaksanakan kegiatan Jaksa masuk sekolah oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Bolaang Mongondow Utara, di Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri 1 Bolangitang Barat.

“Materi dalam kegiatan ini terkait bahaya narkoba, perlindungan anak, cyber bullying dan tugas fungsi kejaksaan yang dipaparkan oleh Tim Intelijen Kejaksaan Negeri Bolmut. Kegiatan ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” jelas Bayu.

Lanjutnya, tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk melakukan pencegahan terjadinya tindak pidana dengan cara pengenalan hukum, serta pembinaan hukum sejak dini agar nantinya para pelajar tidak tersangkut permasalahan yang berkaitan dengan hukum.

“Masih ada dua atau tiga sekolah yang akan kami datangi. Kami juga masih akan berkoordinasi dengan pihak sekolah, jangan sampai akan mengganggu proses belajar mengajar,” jelas Bayu. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA