oleh

Ini Jadwal dan Tempat Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk ASN di Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUPekan depan, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mulai menjalani penyuntikan Vaksinasi Covid-19.

Hal ini menyusul diterbitkannya surat edaran nomor: 003/Setda-KK/153/III/2021 hari ini Jumat 12 Maret 2021, perihal; Pemberitahuan Vaksinasi yang ditujukan kepada Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu Ir. Sande Dodo, MT.

Dalam surat edaran tersebut disebutkan, sehubungan dengan akan dilaksanakan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kotamobagu, maka dengan ini kami memberitahukan kepada Bapak/Ibu jadwal pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang akan dimulai pada Senin 15 Maret 2021.

Baca Juga:  Sekda Bolmong Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2020

Dengan diterbitkannya edaran tersebut, Sande Dodo berharap pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi ASN yang dibagi dalam tiga sesi setiap harinya dan sudah ditentukan jadwal untuk masing-masing instansi berjalan dengan lancar. “Kepada seluruh ASN yang ada di lingkungan Kotamobagu, agar dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19, supaya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pinta Sande.

Sande juga mengaku jika dirinya siap divaksin. “Saya sendiri siap untuk di vaksin. Dan untuk kepala-kepala Organisasi Perangkat Daerah wajib untuk mengikuti vaksinasi ini,” tegasnya.

Baca Juga:  Pimpin Apel Perdana, Sachrul Sentil Etika ASN

Untuk diketahui, selain ASN di Lingkungan Pemkot Kotamobagu, dalam jadwal vaksinasi tersebut juga meliputi wartawan. (Mira)

Berikut jadwal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Komentar

BERITA LAINNYA