oleh

Dua Budayawan BMR Terima Penghargaan dari Bupati Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG Dua tokoh budayawan ternama asal Bolaang Mongondow Raya (BMR) Chairun Mokoginta, SE dan Hi. Hamim Ambaru, mendapat piagam penghargaan dari Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow.

Piagam penghargaan ini diberikan Bupati Bolmong, atas jasa dan pengabdiannya dalam mengembangkan dan melestarikan seni dan budaya Bolaang Mongondow. Penghargaan itu diberikan Bupati Bolmong di sela-sela upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmong ke-67, yang dilaksanakan di kantor Bupati Bolmong, Selasa (23/3/2021), kemarin.

Baca Juga:  Fraksi Kebangkitan dan Persatuan DPRD Bolmut, Sorot Keluhkan Kekurangan Bibit dan Pupuk

“Terima kasih kami haturkan kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, lebih khusus kepada Bupati Bolmong Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, yang telah memberikan penghargaan kepada kami, tepat di hari ulang tahun kabupaten ke-67, sebagai budayawan atas jasa dan pengabdian dalam mengembangkan seni dan budaya Bolaang Mongondow,” ucap, Chairun melalui akun Facebooknya.

Dalam postingan Fecebook tersebut, Chairun juga mengatakan, penghargaan tersebut adalah penghargaan yang pertama ia terima setelah kurang lebih 50 tahun (1970-2021) berkecimpung dalam bidang adat dan kebudayaan Bolaang Mongondow.

Baca Juga:  Jalan Masuk Pasar Genggulang Memprihatinkan

“Penghargaan ini akan lebih memperkuat komitmen kami dalam mengembangkan, memberdayakan dan melestarikan kebudayaan Bolaang Mongondow,” katanya.  (ino)

Komentar

BERITA LAINNYA