oleh

DPRD Boltim Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato dan Sambutan Bupati

BOGANINEWS, BOLTIM Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar sidang paripurna dalam rangka mendengarkan pidato/sambutan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo, Senin (1/3/2021), bertempat di ruang paripurna DPRD Boltim.

Pada paripurna tersebut, Ketua DPRD Boltim Fuad Lanjar, mengucapkan banyak selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Boltim terpilih.  Dan sesuai regulasi, Bupati yang baru saja dilantik, wajib melakukan pidato atau sambutan perdana.

“Hari ini adalah sidang paripurna mendengarkan sambutan pidato Bupati yang baru saja dilantik. Banyak selamat buat pak Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Juga terima kasih kepada pihak penyelengara KPU, Bawaslu, Kepolisian, unsur TNI dan seluruh masyarakat yang telah melaksanakan proses Pilkada secara aman dan damai,” ucap Ketua DPRD Boltim.

Lanjutnya, atas nama seluruh jajaran anggota DPRD juga mengucapkan banyak selamat. “Semoga amanah dalam menjalankan program dan visi misinya demi kesejahteraan masyarakat Boltim,” kata Fuad.

Sementara itu, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, dalam sambutannya mengucapkan syukur Alhamdulillah atas ijin dan kuasa yang maha kuasa Allah SWT. Ia juga berterima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey, yang telah melantik Bupati dan Wakil Bupati pilihan rakyat Boltim.

“Terima kasih juga kepada semua calon bupati karena telah menjadi kawan dan lawan dalam kontestan Pilkada. Maka dari itu wajib kita bersama sama membangun Boltim ini,” ujar Bupati.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak ada lagi perbedaan. Saat bertarung, kita bertarung dengan keras, tapi setelah selesai maka lembut dan bersatu bersama-sama mengawal pembangunan, karena silaturahmi lebih baik di atas segala galanya.

“Legislatif harus mendukung eksekutif, agar terjadi jalinan kerja yang baik demi pembangunan daerah Boltim yang kita cintai. Kepada Bupati dua periode pak Sehan Salim Landjar, saya ucapkan terima kasih dan patut diberikan apresiasi. Apa yang telah di buat oleh pak Sehan, harus kita lanjutkan sesuai visi misi kami Bersinar SSM OPPO. Terakhir terima kasih kepada seluruh masyarakat Boltim Bersinar,” ucap Sachrul.

Acara serah terima jabatan dihadiri Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo, Gubernur Sulut diwakilkan Kepala Diskominfo Sulut Christiano Talumepa, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, Sekda Boltim Sonny Warokka, Kapolres Boltim AKBP. Irham Halid SIK bersama Wakapolres, Pimpinan DPRD Boltim, para Asisten, Kepala SKPD, Camat dan ASN di lingkup pemerintahan Boltim. (Advertorial)

Komentar

BERITA LAINNYA