oleh

Dekorasi Mama Ranifa Tabang Mulai Tuai Hasil Ekonomi Headline Kotamobagu  

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pandemi Covid-19 kurang lebih 1 tahun belakangan, membuat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) mulai berjamuran. Salah satunya usaha pembuatan Dekorasi Pengantin Riasty F. Mokoagow di Desa Tabang Kecamatan, Kotamobagu Selatan.

Riasty yang akrab disapa Mama Ranifa saat ditemui, dikediamannya mengatakan, bahwa usaha tersebut adalah milik orang tuanya yang beberapa tahun lalu sempat sukses di wilayah BMR.

“Iya, ini sebenarnya usaha dari orang tua saya tetapi sudah cukup lama vakum karena ayah saya meninggal beberapa tahun yang lalu. Nah mulai tahun ini, saya dan suami kembali melanjutkan usaha orang tua tersebut dibantu oleh kakak dan ibu saya. Alhamdulillah hasil dari usaha dekorasi ini sangat membantu pendapatan kami keluarga saat pandemi seperti ini,” ucap riasty, Selasa (16/3).

Baca Juga:  Dispernaker Minta Perusahaan Bayar Upah Sesuai UMP

Lanjutkan Usaha Orang Tua, Dekorasi Mama Ranifa Tabang mulai menuai hasil ekonomi headline Kotamobagu  Istri dari Rinto Mokoginta ini melanjutkan, bahwa untuk usaha dekorasi ini tidak hanya fokus pada dekorasi pelaminan saja, akan tetapi juga melayani permintaan konsumen sesuai dengan tema acara mereka. “Selain dekorasi pelaminan, kami juga melayani Dekorasi Aqiqah, Acara Syukuran maupun hajatan lainnya. Tergantung dari permintaan konsumen,” ujar riasty.

Lebih lanjut, Riasty menambahkan selain usaha dekorasi, dia sudah lebih dulu membuat usah pembuatan Kue Ulang Tahun, merias pengantin dan Seserahan Pengantin. Selain itu, juga menerima orderan pembuatan lapi-lapi’ mongondow.

Baca Juga:  Dinkes Imbau Warga Cegah DBD

“Jika ingin tanya-tanya soal harga dekorasi atau lainnya, bisa menghubungi saya via selular dinomor 085240751789.Soal harga masih sangat terjangkau. Saya tidak mematok harga yang tinggi. Bagi saya, asalkan masih ada keuntungan sedikit saja sudah alhamdulillah, dan yang terpenting ada kepuasan bagi konsumen yang memakai usaha kami,” jelas Riasty. (*)

Komentar

BERITA LAINNYA