Bupati Serahkan Hadiah Bagi Pemenang Kompetisi Video Pariwisata Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid, menyerahkan hadiah lomba Kompetisi Video Pariwisata Bolsel kepada para pemenang di cafe Cuan Kopi, Desa Toluaya Kecamatan Bolaang Uki, Senin (29/03/2021).

Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Wahyudin Kadullah, mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi pada kegiatan yang diselenggarakan pada 10-16 Maret 2021 lalu.

Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, dalam sambutan mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada peserta lomba. “Untuk para pemenang lomba, saya ucapkan selamat atas kemenangan yang di raih,” ucap Bupati.

Bupati juga menegaskan, sektor pariwisata saat ini adalah salah satu sektor ril yang layak menjadi prioritas, sehingga lewat lomba kompetisi video pariwisata dapat mempopulerkan destinasi pariwisata di Kabupaten Bolsel dan menggairahkan ekonomi kreatif di tingkat Nasional maupun Internasional.

“Terkait promosi wisata, bahwa Pemkab Bolsel telah menjalin kesepakatan dan kerjasama dengan PT. Angkasa Pura, sehingga peluang ini benar-benar akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mengenalkan destinasi wisata di Kabupaten Bolsel,” kata Bupati.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Kominfo Bolsel Aldy Gobel, Kabag Protokol, tenaga ahli Kominfo, para peserta dan tamu undangan. (Holan)

Komentar