oleh

Bupati Minta Seluruh Tempat Wisata di Boltim, Utamakan Keselamatan dan Kenyamanan Pengunjung

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, menghimabu agar seluruh tempat wisata yang ada di Boltim mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pengunjung (wisatawan).

Hal ini ditegaskan Bupati saat menghadiri launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Desa Atoga Timur tempat wisata River View Kecamatan Motongkad, Rabu (24/3/2021) kemarin.

Saat mengunjungi dan memeriksa fasilitas di lokasi wisata, Bupati dan Wabub berpesan setiap pemilik usaha wisata harus memperhatikan keselamatan dan kenyamanan para pengunjung.

Baca Juga:  SSM-OPPO Hilangkan Politik Dinasty di Boltim

“Indah dan cantik tidaklah cukup. Tempat wisata harus ditunjang fasilitas, kenyamanan dan keamanan. Terutama Atoga River View. Saya lihat banyak spot- spot alat wisata olah raga yang menantang juga ekstrim. Ini perlu penjagaan ketat dan penyediaan fasilitas penunjang keamanan, kenyamanan pengunjung atau pengguna,” jelas Bupati.

Menurutnya, kreasi dan inovasi penting, tapi tetap melihat risiko dan asas manfaatnya.

“Harus di lihat risikonya. Jika terjadi sesuatu, kalian yang bertanggung jawab. Apa pun hal- hal yang baik dan menarik, saya dukung demi menambah PAD kita. Seluruh destinasi wisata di Boltim, semuanya cantik dan indah saya menyukai itu. Mari kita rawat dan jaga alam kita,” pinta Sachrul. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA