oleh

Bupati dan Wabup Bolsel, Serahkan Sertifikat Tanah Pembangunan Terminal ke Kemenhub

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, bersama Wabup Deddy Abdul Hamid, Senin (15/03/2021) melakukan kunjungan kerja (Kuker) di Kementrian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI). Kunjungan tersebut terkait tindak lanjut pengalihan tanah dari Pemkab Bolsel berupa penyerahan sertifikat tanah dalam rangka pembangunan terminal Tipe A Soguo.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati dan Wabup beserta jajaran diterima langsung oleh Marta Hadisarwono (Sesditjen Perhubungan Darat), Ahmadi HS (Direktur Terminal), Sisca Nintias (Kabag Keuangan), Sari (Kasubag TU Barang Milik Negara) dan Reinhart Garang (Kepala BPTD Wilayah XXII Provinsi Sulut).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati menyampaikan bahwa, Pemkab Bolsel sudah menyediakan lahan dan sarana prasarana yang menunjang lainnya untuk pembangunan terminal.

“Besar harapan agar Kementerian Perhubungan dan Pemkab Bolsel, saling sinergi sehingga pembangunan terminal dapat bermanfaat bagi masyarakat Bolsel,” kata Bupati.

Diketahui, dalam Kunker tersebut, Bupati dan Wabup turut di dampingi Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, Asisten Administrasi Umum Rikson Paputungan, Kaban BKPSDM Ahmadi Modeong, Kabag Prokopim dan jajaran staf Dinas Perhubungan (Dishub) Bolsel. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA