Bupati dan Wabup Bolsel Kunker Perdana Masa Jabatan Baru di Kecamatan Helumo

BOGANINEWS, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru SPt dan Wabup Deddy Abdul Hamid, Kamis, (04/03/2021) melakukan Kunjungan Kerja perdana untuk masa jabatan yang baru di Kecamatan Helumo.

Dalam sambutanya Bupati menyampaikan Kunjungan Kerja ini sudah dijadwal jauh hari sebelumnya dengan tujuan melihat secara langsung kondisi pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di wilayah kerja Kecamatan Helumo.

Bupati menginginkan agar seluruh stakeholder menyatukan visi dan tekad dalam membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini. “Bupati dan Wakil Bupati tidak anti kritik, asal disampaikan dalam koridor yang tepat,” kata Bupati.

Bupati juga menegaskan masa pemerintahan periode ini hanya berlangsung kurang lebih 3,5 tahun.

“Maka saya inginkan agar semua kegiatan pembangunan terutama bersumber dari dana APBD maupun APBN dapat berjalan lancar sesuai target, yang tentunya dengan melibatkan peran serta masyarakat dalam mengawasi kegiatan pembangunan”

Diketahui, Pada kesempatan ini, Bupati dan Wabup juga meresmikan gedung baru Puskesmas Duminanga yang bersumber dari APBD 2020. Turut hadir Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, Asisten 1 dan 3, pimpinan PD, Camat, Sangadi dan BPD se-Kecamatan Helumo serta tokoh-tokoh masyarakat. (Holan)

Komentar