oleh

Bupati Boltim Kembali Rotasi Pejabat Struktural dan Fungsional

BOGANINEWS, BOLTIM – Guna memantapkan kinerja dan pelayanan terhadap publik, Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo, Selasa (9/3/2021), kembali menggelar rolling atau rotasi pejabat struktural maupun fungsional, untuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) juga Pejabat Sementara (Pjs) Sangadi, yang dilaksanakan di lantai III kantor Bupati.

Para pejabat yang dilantik Bupati Boltim adalah Plt Camat Motongkat Abdul Haris Bumulo, Plt Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Hodong Kobandaha, Plt Sekertaris Dinas Pemuda dan Olah Raga Subari Manangin, Plt Kepala Bidang pelayanan pendaftaran penduduk Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Tin Novita Manoppo, Plt Kepala Bidang Ketersediaan dan kerawanan pangan Dinas Ketahanan Pangan Henny Helvandari Mamonto, Plt Kepalah Sekolah SDN 2 Moyongkota Baru Meyni Pondaag, Plt Kepala Sekolah SDN 1 Liberia Darmaji Mukiat, juga Pjs Sangadi Modayag dua Saroni Paputungan dan Pjs Sangadi Molobok Timur Dolly Mokoagaow.

Baca Juga:  Pemkab Boltim Rilis Jadwal Tarwih Keliling dan Buka Puasa Bersama

Menurut Bupati, perpindahan atau reposisi yang dilakukan sebagai upaya untuk memaksimalkan kinerja juga terealisasinya visi dan misi pasangan “Bersinar”.

“Semua harus bersinergi dalam kinerja program SSM-OPPO. Sehingga pejabat yang mampu memperlihatkan kinerjanya yang baik dan loyalitas utuh, bisa jadi dipertahankan.” tegas Bupati.

Bupati juga menambahkan rolling pejabat, semua tergantung kinerja para ASN juga aparat desa. “Bekerja saja, nanti saya dan pak Oskar yang akan melihat kinerja kalian,” singkat Bupati. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA