Bupati Bolsel Hadiri High Level Meeting TIPD dan TP2DD Sulut

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Iskandar Kamaru, Rabu (31/3/2021) menghadiri High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TIPD) dan Pengukuhan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Provinsi Sulut,  bersama seluruh Bupati dan Walikota se-Provinsi Sulut tahun 2021 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Ballroom Tondano, Bank Indonesia Perwakilan Sulut di Manado.

Kegiatan ini di buka langsung Gubernur Olly Dondokambey yang didampingi Sekprov, Asisten II Pemprov, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sulut dan OJK. Gubernur dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang kepada Bupati dan Walikota, serta mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini. Gubernur juga menghimbau terkait sinergitas bersama dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Utara.

 

Sementara itu, Bupati Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru memaparkan, bahwa Kabupaten Bolsel adalah pemasok cabai dan jeruk nipis dengan penghasilan rata-rata 8-10 ton perhari.

“Diharapkan bisa menjadi salah satu faktor untuk menekan inflasi dalam posisi stabil dan bahkan menurun,” kata Kamaru.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut, Bupati turut didampingi Kadis Kominfo Aldy Gobel, Kabag Prokopim dan Kabag  Ekonomi. (Holan)

Komentar