oleh

Bupati Bolmong Hadiri Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan

BOGANINEWS, BOLMONGBupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (30/03/2021) menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan yang mengusung Tema “Pariwisata Sulawesi Utara Bangkit, Menuju Sulawesi Utara Maju dan Sejahtera” digelar di Kantor Gubernur Sulut, yang dihadiri langsung Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven O.E. Kandouw, Bupati/Walikota se Sulut, Wakil Bupati/Wakil Walikota se Sulut, Pimpinan DPRD se-Sulut, Forkopimda Sulut, Ketua KPK-RI, Kepala BPKP-RI dan Inspektur Jenderal Kemendagri sebagai pemateri.

Baca Juga:  Dihadapan Gubernur Sulut, Sehan Landjar Paparkan Pembangunan Boltim di Tahun 2018

Dalam sambutannya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyampaikan rencana pengembangan destinasi wisata di Sulawesi Utara, dimana Sulawesi Utara menjadi salah satu fokus pengembangan pariwisata Super Prioritas.

“Sulawesi Utara menjadi salah satu fokus pengembangan pariwisata super prioritas, ini tentu berkonsekuensi anggaran yang tentu menjadi perhatian kita bersama, sehingga KPK  meminta kepada para kepala daerah se-Sulawesi Utara agar memanfaatkan keberadaan APIP baik itu Itjen Kemendagri, BPKP dan Inspektorat di daerah, dalam rangka pengawasan penggunaan anggaran agar terhindar dari tindak pidana korupsi,” tutur Olly. (ino)

Komentar

BERITA LAINNYA