oleh

ASN, THL Hingga Wartawan di Bolmong Disuntik Vaksin Covid-19

BOGANINEWS, BOLMONG – Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) hingga puluhan wartawan, Selasa (16/3/2021) menjalani penyuntikan vaksinasi Covid-19.

Pemberian vaksinasi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran sekaligus penguatan ketahanan tubuh melawan Corona Virus Disease (Covid-19) yang sudah masuk tahap dua gerlombang pertama ini, dipusatkan di Gor samping kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolmong.

Dari pantauan media, sebelum disuntik vaksin Covid-19, ASN, THL dan Wartawan terlebih harus melewati skrining dari petugas kesehatan.

Baca Juga:  Insentif Tenaga Medis Dalam Penanganan Covid-19 di Kotamobagu akan Segera Cair

“Vaksinasi yang diberikan diutamakan bagi dinas/badan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat atau memiliki kontak erat tinggi atau mereka yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik yang didahulukan,” kata Kepala Dinkes Bolmong, dr. Erman Paputungan.

Berdasarkan data yang diterima media ini, ada sebanyak 204 orang yang berhasil disuntik vaksin Covid-19 hari ini Selasa 16 Maret 2021. (ino)

Komentar

BERITA LAINNYA