oleh

ASN, THL dan Wartawan di Kotamobagu, Jalani Penyuntikan Vaksinasi Covid-19

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Program vaksinasi Covid-19 tahap dua di Kota Kotamobagu, Senin (15/3/2021) kembali dilanjutkan. Kali ini, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu hingga puluhan wartawan disuntik vaksin Covid-19.

Adapun kegiatan vaksinasi hari ini dipusatkan di panggung utama Lapangan Boki Hotinimbang.

Sebelum divaksin, ASN, THL dan wartawan terlebih dahulu melakukan pendaftaran dengan menggunakan KTP elektronik. Kemudian dilakukan skrining oleh tenaga kesehatan.

“Mulai hari ini dan esok seluruh ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu, dan teman-teman jurnalis diminta untuk berpartisipasi aktif dalam program vaksinasi gelombang kedua. Pemkot Kotamobagu melaksanakan vaksinasi secara serentak yang digelar di empat lokasi mulai pukul 08.00 Wita,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, M. Fahri Damopolii.

Menurut Fahri, seluruh ASN dan THL di lingkungan Pemkot Kotamobagu wajib mengikuti program vaksinasi.

“Ini juga perintah dari ibu Wali Kota Kotamobagu bahwa seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kotamobagu wajib mengikuti vaksin. Alhamdulillah yang hadir hari ini antusiasnya cukup tinggi,” ucapnya.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Dinas Kesehatan Kotamobagu, yang menjalani vaksinasi hari pertama untuk tahap kedua sebanyak sebanyak 279 orang. (*)

Komentar

BERITA LAINNYA