oleh

Anggota DPRD Bolsel Jalani Vaksinasi Covid-19

BOGANINEWS, BOLSEL – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (15/3/2021) menjalani vaksinasi Covid-19, yang digelar di gedung Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolsel.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, di dampingi Wakil ketua Salman Mokoagow dan Hartina Badu. Menurut Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, pihaknya mengikuti vaksinasi ini sesuai surat edaran dari Dinas Kesehatan Bolsel.

“Surat edaran ini dianjurkan kepada seluruh anggota DPRD dapat menjalani vaksinasi Covid-19. Alhamdulillah teman-teman DPRD yang lain antusias mengikuti vaksinasi ini,” kata Arifin.

Ketua DPRD juga mengajak masyarakat untuk berdoa, agar dengan adanya vaksin ini kehidupan masyarakat Bolsel akan kembali normal.

“Mari sama-sama kita berdoa semoga dengan adanya vaksin ini pandemi akan segera berakhir dan kehidupan masyarakat khususnya Bolsel akan kembali normal,” harapnya.

Sementara itu, salah satu anggota DPRD dari Fraksi Trisakti Sunardi Kadullah, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut melakukan vaksinasi Covid-19. “Vaksin ini aman dan halal karena sudah melalui uji klinis, serta memperoleh sertifikat dari MUI. Saya mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk menjalani vaksinasi ini,” ajaknya.

Diketahui, kegiatan vaksinasi yang di ikuti oleh 20 Anggota DPRD dan jajaran Sekretariat DPRD ini masuk tahap ke dua, di mana penerima vaksin bersama ASN, petugas pelayan publik dan aparat keamanan. (Advertorial)

Komentar

BERITA LAINNYA