229 Calon Penerima Bantuan Akhir Studi Belum Lengkapi Berkas

BOGANINEWS, BOLMUT Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), telah menyiapkan anggaran untuk bantuan akhir studi. Namun dari 399 calon penerima bantuan, baru sekitar 103 yang melengkapi berkas. Sementara 229 belum melengkapi berkas.

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Kesatuan Masyarakat (Kesra) Sarif Monti. Dikatakannya, saat ini baru 103 calon penerima beasiswa yang melengkapi berkas secara administrasi.

“Diharapkan bagi calon penerima beasiswa akhir studi yang belum melengkapi berkas, agar segera melengkapinya,” pinta Sarif.

Lanjutnya, jika tidak melengkapi berkas kelengkapan sampai batas waktu yang ditentukan, maka pihaknya tidak bisa memproses berkas yang bersangkutan.

“Saya tekankan sekali lagi, bagi mahasiswa yang tercantum namanya sebagai calon penerima bantuan akhir studi, agar segera memasukan kelengkapan berkas,” tegasnya.

Terpisah, anggota Komisi I DPRD Bolmut, Mardan Umar mengatakan, pihak Pemda dan DPRD telah menganggarkan biaya akhir studi bagi putra-putri Bolmut yang akan menyelesaikan studi.

“Bagi mahasiswa calon penerima harus mematuhi secara administrasi. Informasi yang kami terima, baru sedikit mahasiswa yang melengkapi berkas persyaratan yang dimintakan pihak Kesra,” kata politisi PKB ini. (WaOne)

Komentar