oleh

Usai Jalani Vaksinasi Covid-19, Kapolres Kotamobagu Ceritakan Reaksinya

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK, Senin (2/2/2021) pagi tadi, menjadi orang pertama di jajaran Polres Kotamobagu.

Program vaksinasi yang digelar Dinas Kesehatan Kotamobagu di Mapolres Kotamobagu itu, Kapolres sebelum divaksin terlebih dahulu menjalani skrining vaksin dan dinyatakan memenuhi prosedur vaksinasi oleh tim medis.

Setelah menjalanin proses vaksinasi dan observasi selama 30 menit, ada beberapa tanggapan dilontarkan Kapolres Prasetya Sejati.

“Allhamdulilah puji Tuhan setelah divaksin, saya tidak merasakan gejala apapun,” aku Kapolres

Baca Juga:  Perdana, Pemkab Boltim Lakukan Vaksinasi Covid-19

Ditegaskannya ,  vaksin Sinovac ini aman dan halal. “Saya mengajak masyarakat Kotamobagu mari kita dukung program Pemerintah sebagai cara memutus rantai wabah pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di daerah Kotamobagu,” ajaknya.

Selain itu, Kapolres juga mengajak kepada masyarakat dan seluruh stakeholder untuk bekerjasama menciptakan situasi Kota Kotamobagu yang kondusif dan sehat.

“Tetap patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menghindari kerumunan,” imbaunya. (Mira)

Komentar

BERITA LAINNYA