Ucapkan Selamat Buat ODSK, Ini Harapan Bupati Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey  dan Steven O.E. Kandouw yang terpilih pada Pilkada serentak 2020, resmi dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin (15/2/2021).

Ucapan selamat pun berdatangan. Salah satunya, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),  Yasti Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

“Saya selaku pribadi, keluarga serta atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolmong menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Bapak Olly Dondokambey, SE dan Bapak Drs. Steven O.E. Kandouw selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara periode tahun 2021-2024 oleh Bapak Presiden Republik Indonesia di Istana Negara Jakarta.

Semoga kata Yasti, dengan dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut untuk periode kedua kali ini, akan menjadikan Sulut semakin hebat, semakin maju, semakin sejahtera, dan menjadikan Sulut sebagai Etalase Indonesia di Kawasan Pasifik.

“Dengan dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada hari ini, saya berharap akan semakin berdampak pada kelanjutan berbagai pembangunan di Kabupaten Bolmong, lebih khusus Pembangunan Kawasan Industri Mongondow (Kimong) sebagai pusat pertumbuhan baru di Sulut, serta tetap menjadi daerah lumbung pangan di Indonesia Timur sebagaimana salah satu visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada saat kampanye lalu,” harap Yasti. (ino)

Komentar