oleh

Teddy Pontoh Nahkodai PAN Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT Setelah dilakukan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), akhirnya Ketua DPD PAN terpilih. Pemilihan Ketua DPD PAN Bolmut ini, berlangsung di rumah makan Ocit Desa Kuala Kecamatan Kaidipang, sekira pukul 21:30 WITA.

Menurut Plt. Ketua DPD PAN Bolmut Farid Lauma, anggota formatur terdiri enam orang, namun satu tidak hadir. Formatur yang hadir ini bersepakat untuk memilih dan mempercayakan kepada Hi. Teddy Pontoh sebagi Ketua Formatur DPD PAN Bolmut.

“Rapat formatur ini tidak terpisahkan dari Musda DPD PAN kemarin. Ketua formatur dapat segera menyusun struktur kepengurusan DPD PAN Bolmut untuk di kirim ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulut,” jelas mantan anggota DPRD provinsi ini.

Baca Juga:  Pasca Penyesuaian OPD Struktur Jabatan Bertambah

Ketua formatur Hi. Teddy Pontoh, mungucapkan terima kasih kepada semua tim formatur lain yang telah bersepakat untuk menunjuk dirinya sebagai ketua formatur DPD PAN Bolmut.

“Hasil kesepakatan kami malam ini, akan ditindak lanjuti pada tingkat DPW PAN Sulut. Semoga hasil kesepakatan malam ini akan disetujui oleh pihak DPW PAN Sulut,” harapnya.

Lanjutnya, apabila DPW PAN Sulut menyepakati hasilnya, maka sebagai ketua formatur DPD PAN Bolmut, ia akan segera konsolidasi ke tingkat kecamatan dan desa.

Baca Juga:  Pemkab Gelar Konsultasi Publik Permantap RKPD 2020

“Secepatnya juga akan penyusunan struktur. Kepercayaan ini bukan sesuatu yang ringan, sehingga saya membutuhkan bantuan dari teman-teman pengurus baik DPD, DPC dan ranting. Saya berharap, kepada seluruh kader PAN Bolmut, untuk satukan persepsi dan bergandengan tangan demi kepentingan partai, agar kemudian PAN bisa melahirkan kader-kader terbaik,” ucap Teddy. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA