oleh

Selamat, Tiga Pelamar Ini Lulus Seleksi Tenaga Ahli Programmer Diskominfo Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONGDinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) resmi mengumumkan nama-nama yang dinyatakan lulus sebagai Tenaga Ahli/Kontrak Junior Programmer di dinas tersebut.

Hal ini berdasarkan hasil keputusan rapat Panitia Seleksi (Pansel) Tenaga Ahli/Kontrak Junior Programmer Diskominfo Bolmong, Senin (8/2/2021).

Tiga pelamar yang dinyatakan lulus sebagai Junior Programmer ini yaitu, Troy D. Mokoagow, Candra Pratama Detu Suid, dan Muhamad Indra Setiawan.

“Alhamdulillah Pansel telah menetapkan Tenaga Ahli Junior Programmer yang dinyatakan lulus,” kata Ketua Pansel, Jenli Mengilong, S.Kom melalui via WhastApp kepada media ini, Senin (8/2/2021) malam ini.

Baca Juga:  Bupati Bolsel Bersama Kapolres Gelar Apel Pasukan

Lebih lanjut, kata Jenli, mereka yang dinyatakan lulus ini berdasarkan hasil akumulasi dari penilaian teknis pada tes kemampuan bidang dan wawancara.

“Kami beri waktu yang cukup bagi yang lulus untuk melapor kembali agar bisa mempersiapkan segala sesuatu sebelum aktif bekerja,” kata dia

Sekretaris Dinas Kominfo Bolmong ini juga berharap, mereka yang telah dinyatakan lulus ini nantinya ketika sudah masuk bekerja bisa langsung menyesuaikan dengan tim yang sudah ada. “Dan juga fokus pada penyelesian project-project sesuai target yang diberikan,” harapnya. (ino)

Komentar

BERITA LAINNYA