Resmi Dilantik Presiden, Wali Kota Ucapkan Selamat Buat ODSK

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) secara resmi melantik pasangan terpilih Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Steven O.E. Kandouw (ODSK), di Istana Negara pada Senin (15/2/2021).

Usai dilantik, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara pun ikut menyampaikan ucapan selamat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

“Atas nama pribadi, keluarga, jajaran Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, mengucapkan banyak selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulut.

Tatong Bara berharap, Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Kota Kotamobagu dapat terus bekerjasama dan bersinergi dalam berbagai aspek pemerintahan dan pembangunan di Sulut.

“Saya yakin dan percaya, dibawah kepemimpinan Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw, Bumi Nyiur Melambai akan semakin maju, unggul dan menjadi etalase Indonesia di kawasan Pasifik,” kata Wali Kota. (Mira)

Komentar