Polsek Sangtombolang dan Koramil 1303-12, Himbau Pengunjung Wisata Taati Prokes Covid-19

BOGANINEWS, BOLMONG Personel Polsek Sangtombolang, bersama anggota Koramil 1303-12, melakukan patroli dan memantau aktivitas warga maupun pengunjung tempat wisata, di Pasir Putih, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Minggu (14/2).

Sinergitas antara TNI dan Polri ini, bertujuan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif serta menghimbau kepada warga setempat maupun pengunjung tetap patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes).

Kapolsek Sangtombolang, AKP Ganni Tololiu mengatakan, kegiatan itu untuk menjamin kenyamanan dan keamanan pengunjung objek wisata, ditengah pandemi saat ini.

“Agar para pengunjung dapat merasa lebih aman dari gangguan kriminal, kami juga ingatkan situasi pandemi masih berlangsung agar mematuhi protokol kesehatan,” pinta Kapolsek.

Hal ini dilakukan, menurutnya agar masyarakat terhindar dari virus Covid-19 yang masih merebak di negeri ini, terlebih di Bolmong.

“Himbauan yang kami sampaikan untuk terhindar dari virus Covid-19 dengan 5M, diantaranya, selalu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengindari kerumunan, dan mengurangi mobilisasi,” pungkas Ganni. (Dix)

Komentar