oleh

Pendukung dan Simpatisan, Sambut SSM-OPPO di Perbatasan Kotamobagu-Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM Para pendukung dan simpatisan, jemput kedatangan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto (SSM) dan Wakil Bupati Oskar Manoppo (OPPO) di perbatasan Kotamobagu dan Boltim, sore tadi.

Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Boltim tiba di Kotamobagu, usai acara pelantikan di Manado, kemarin. Sebelumnya rombongan mampir di Rumah Dinas (Rudis) Walikota Kotamobagu Tatong Bara, dan kembali melanjutkan perjalan ke Boltim. Nampak antusias pendukung SSM-OPPO sudah menunggu kedatangan Bupati dan Wakil Bupati.

Rombongan Bupati dan wakil Bupati Boltim tiba kediamannya sekitar pukul 15.30 WITA, dan di sambut dengan Tari Tuitan (tarian adat Bolaang Mongondow saat penjemputan tamu dan pejabat).

Baca Juga:  Walikota Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu, HUT DWP dan Apel Korpri

“Kami sudah sekitar dua jam menunggu kedatangan Bupati dan Wakil Bupati di perbatasan Boltim dan Kotamobagu. Ini respon langsung, tanpa diperintah, karena memang sekarang dilarang untuk adanya kerumunan di saat Pandemi Covid-19. Namun apa daya ini maunya masyarakat melihat langsung kedatangan papa Icat dan papa Zaki. Tapi kami tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Tetap memakai masker, dan jaga jarak, keadaan steril,” ujar Yodi Usman, warga Nuangan.

Baca Juga:  Santunan Korban Kecelakaan Naik Dua Kali Lipat

Sebelumnya, saat pelantikan kemarin di Manado, Bupati Boltim Sachrul Mamonto telah berpesan kepada seluruh simpatisan dan masyarakat, agar menghindari kerumunan dan tidak ada konvoi.

“Alhamdulillah selesai sudah pelantikan kepada saya dan pak Oskar Manoppo. Saya berharap simpatisan pendukung juga seluruh masyarakat agar tidak melakukan konvoi, atau ada kerumunan. Ingat, tetap patuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19,” pinta Bupati Boltim Sachrul. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA