oleh

Pemilihan Ketua DPD PAN Bolmut, Menunggu Musyawarah Enam Formatur

BOGANINEWS, BOLMUT Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), masih menunggu keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Hal ini dikatakan Plt Ketua DPD PAN Bolmut Farid Lauma. Menurut Farid,  hari ini DPD PAN Bolmut menggelar Musda ke-III dan pada Musda sudah ada enam formatur yang di kirim ke tingkat DPW dan dilanjutkan ke DPP.

“Pada tahap awal DPD PAN sudah melakukan penjaringan formatur, kemudian formatur di kirim ke DPW dan dilanjutkan ke DPP. Soal siapa yang akan terpilih sebagai Ketua DPD PAN Bolmut, kita masih menunggu enam formatur yang akan melakukan musyawarah,” jelas Farid.

Baca Juga:  Hadiri Wisuda Santri Se Kotamobagu, Ini Harapan Wali Kota

Lanjutnya, Ketua DPD PAN yang akan terpilih nanti, harus melakukan konsolidasi sampai ke tingkat ranting pada 100 hari kerja, minimal sudah ada lima ranting yang terbentuk pada tingkat desa, karena saat ini baru terbentuk DPC.

“Saya berharap, siapapun yang akan memimpin PAN Bolmut kedepan, harus membentuk pengurus di 106 desa. Harus ada pelatihan dari tingkat DPC dan ranting. Pelatihan dan pengembangan partai sangat penting agar proses tahapan di partai dapat berjalan,” terangnya. (WaOne)

Baca Juga:  Ketua PWI Boltim Apresiasi Langkah Bupati Boltim Tangani Covid-19

Enam Formatur

1. Hi. Farid Lauma

2. Kompol.Hi.Teddy Pontoh

3. Hi.Juldin Bolota, S.IP

4.Amran Walahe

5. Romi Akase

6. Guntur Sune

Sumber: DPD PAN Bolmut

Komentar

BERITA LAINNYA