oleh

Komisi III DPRD Bolmut Kunjungi Balai Sungai Provinsi

BOGANINEWS, BOLMUT Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melakukan kunjungan di kantor Balai Sungai Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Ketua Komisi III DPRD Bolmut Sartono Dotingulo mengatakan, kunjungan tersebut untuk menindak lanjuti aspirasi masyarakat pada kegiatan Reses DPRD beberapa waktu lalu.

“Kami melakukan kunjunagn di kantor Balai Sungai Provinsi Sulut, dalam rangka mempertanyakan abrasi sungai Ilanga di Desa Pangkusa, abrasi sungai Sampiro di Kacamatan Sangkub, abrasi Saleo 1 Kecamatan Bolangitang Timur, dan abrasi Buko Kecamatan Pinogaluman. Abrasi sungai ini sudah melebar dan dikuatirkan jika tidak dinormalisasi akan jebol. Diharapkan, pihak Balai Sungai dapat segera menindak lanjuti aspirasi masyarakat tersebut,” jelasnya.

Baca Juga:  Bupati dan Komisi III DPRD Bolmut Kunjungi Kementrian PU-PR

Lanjutnya, dalam kunjungan tersebut, Komisi III ditemui langsung oleh Kepala Kantor Balai Sungai Provinsi.

“Mereka pada prinsipnya akan menindak lanjuti hal tersebut. Pihak Balai Sungai akan melakukan penangulangan abrasi sungai yang ada di Bolmut. Balai Sungai akan menurunkan tim untuk meninjau langsung lokasi abrasi sungai,” jelas Sartono.

Diketahui, kunjungan tersebut dihadiri seluruh anggota Komisi III DPRD Bolmut, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU-PR) Bolmut dan pegawai sekertariat DPRD Bolmut. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA