oleh

Jasa Penyewaan dan Rias Kotak Seserahan Milik Tiara Ololah Ini Banyak Dilirik

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUMenjelang hari H pernikahan, calon mempelai laki-laki biasanya mengadakan penyerahan seserahan bagi calon mempelai wanita. Tak heran, hal ini menjadi salah satu perhatian serius bagi calon mempelai laki-laki maupun keluarganya, untuk menyiapkan bingkisan dalam wadah yang sudah dihiasi.

Namun demikian, mengingat menghias bukanlah perkara mudah, dimana diperlukan peralatan yang memadai seperti wadah atau kotak seserahan serta dibutuhkan kepiawaian dalam menghiasinya. Tak jarang, kondisi ini membuat calon mempelai kesulitan.

Melihat kondisi itu, membuat Tiara Ololah, warga Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, mencoba keberuntungan dengan membuka langsung usaha jasa penyewaan kotak dan rias kotak seserahan.

“Awalnya, karena seringnya melihat keluarga dan teman-teman yang kesulitan dalam mencari kotak seserahan pernikahan di Kotamobagu, kemudian saya coba untuk membuat kotak seserahan,” kata Tiara, kepada BoganiNews.com, Kamis (17/2/2021).

Usaha yang telah dirintisnya sejak tahun 2018 ini, rupanya menghasilkan pundi-pundi rupiah yang menjanjikan.

“Yang ditawarkan ada berbagai macam, mulai dari pilihan jumlah kotak yang sudah dirias, mulai dari 10 kotak 250 ribu, 15 kotak 300 ribu, 20 kotak 350 ribu, dan untuk seperangkat alat sholat saja 100 ribu,” sebutnya.

Ia pun mengaku, berawal dari modal kotak seserahan yang minim, kini ia memiliki banyak persiapan kotak seserahan.

“Alhamdulillah, karena harganya bersahabat dengan kantong konsumen, kini banyak orderan yang datang menghampiri, baik dari warga Kotamobagu, Bolmong, Boltim dan Bolsel,” akunya.

Adapun, terkait cara pemesanan kotak seserahan ini ucap Tiara, konsumen harus melakukan pemesanan terlebih dahulu sebelum datang mengantarkan barang-barang yang akan dimasukan kedalam kotak seserahan.

“Minimal sebulan sebelum acara sudah dipesan terlebih dahulu, mengingat banyak antrian serta perlu waktu 2 hari untuk meriasnya, kemudian untuk barang-barangnya minimal 3 hari sebelum acara sudah diserahkan untuk dirias,” jelasnya.

Berikut nomor telepon/whatsapp 081218371645 yang dapat dihubungi, atau bisa juga datang langsung di alamat, Jln. Darussalam1945, Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan. (Mira)

Komentar

BERITA LAINNYA