oleh

HMI BMR Bagikan Masker Gratis di Milad HMI Ke-74

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Merayakan hari lahirnya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-74 yang jatuh pada hari ini 5 Februari 2021, HMI Cabang Bolaang Mongondow Raya (BMR) membagikan masker gratis bagi masyarakat dan pedagang di dua pasar Kotamobagu.

Ketua Umum HMI Cabang BMR Irwanto Mamonto mengatakan, bertepatan dengan hari Jum’at tanggal 05 Februari 2021, HMI Cabang BMR membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Serasi dan Pasar 23 Maret Kotamobagu.

“Dipilihnya dua tempat itu karena mengingat pasar adalah pusat perbelanjaan di Kota Kotamobagu maupun se-BMR yang rawan penyebaran virus Covid-19,” jelasnya.

Baca Juga:  Dua Warga Kotamobagu Kembali Terkonfirmasi Positif Covid-19

Untuk itu kata Mamonto, melalui kegiatan pembagian masker tersebut, HMI Cabang BMR berharap dapat memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19.

“Menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah maupun melaksanakan protokol kesehatan lainnya seperti rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir serta menjaga jarak, sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini,” ucapnya.

Selai itu kata dia, lewat pembagian masker tadi, HMI kembali mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di BMR.

Baca Juga:  Bolmut Dapat Kucuran DID 35,5 Miliar

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus HMI Cabang BMR dan seluruh kader serta kepada Kanda/Yunda yang terlibat baik secara langsung maupun tidak, sehingga kegiatan hari ini bisa terlaksana,” tutupnya. (HH)

Komentar

BERITA LAINNYA