oleh

DPRD Ucapkan Selamat Kepada Pasangan BERKAH Dilantik Bupati dan Wakil Bupati Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, Jumat (26/2/2021) resmi dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, masa jabatan 2021-2024. Pelantikan pasangan BERKAH (Bersama Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid), bersamaan dengan 4 pasang Bupati/Walikota terpilih lainnya, di Wisma Negara Bumi Beringin, Manado pada Pukul 09.00 WITA, dengan undangan terbatas dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ketat.

Pelantikan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian pembacaan Keputusan Mendagri tentang Pemberhentian Pengangkatan Bupati/Wakil Bupati atau Walikota/Wakil Walikota oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otda, Jemmy Kumendong. Dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah/Janji jabatan yang dipandu oleh Gubernur Olly Dondokambey. Selanjutnya, penandatanganan berita acara pengucapan sumpah/janji jabatan dan Pakta Integritas. Setelah itu, foto bersama Gubernur, Wagub bersama Bupati/Wakil Bupati terpilih dengan keluarga.

Gubernur Olly Dondokambey dalam pelantikan tersebut, mengajak para Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota se-Sulut, agar langsung bekerja untuk mengemban amanah yang diberikan. “Selamat kepada kepala daerah yang baru saja dilantik. Langsung kerja dan bersinergi dengan pemerintah provinsi, bahkan pemerintah pusat dalam memajukan daerah serta mensejahterakan masyarakat,” pinta Gubernur.

Sementara itu, Ketua DPRD Bolsel Arifin Olli, usai pelantikan mengucapkan selamat kepada pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid yang telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel. “Atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Bolsel mengucapkan, selamat kepada pak Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, yang telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel. Semoga dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, akan terus membawa perubahan dan kemajuan di daerah tercinta ini,” ucap Ketua DPRD Bolsel. (Advertorial)

Komentar

BERITA LAINNYA