Diakhir Masa Jabatan, Iskandar-Deddy Serahkan Semua Aset Negara

BOGANINEWS, BOLSEL Hi. Iskandar Kamaru, dan Deddy Abdul Hamid terhitung sejak (17/2/2021), resmi mengakhiri periode Kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabub) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) periode 2015-2020.

Dengan berakhirnya masa jabatan pasangan Iskandar dan Deddy, mereka pun menyerahkan semua aset Negara yang digunakan selama menjabat.

“Terima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bolsel yang telah bersama-sama mengawal proses pembangunan selama 5 tahun.  Juga permohonan maaf apabila ada khilaf dan salah yang disengaja maupun tidak sengaja selama menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel,” ucap Iskandar.

Dikatakannya lagi, masih banyak kekurangan dalam merealisasikan seluruh keinginan dan kebutuhan masyarakat baik dari periode Kepemimpinan H2M-Bersinar sampai dengan BerKAH.

“Inshaa Allah kekurangan-kekurangan ini akan kita wujudkan nanti setelah pasangan BerKAH akan dilantik kembali pada periode 2021-2024,” kata Iskandar, yang juga Bupati terpilih pada Pilkada Bolsel 9 Desember 2020. (Holan)

Komentar