Besok DPD PAN Bolmut Gelar Musda Ke-V

BOGANINEWS, BOLMUT Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V di Desa Boroko Timur Kecamatan Kaidipang, bertempat di Cafe Mutiara.

Ketua Panitia Musda PAN Bolmut Didy Alamri mengatakan, Kamis (25/2/2021) besok, PAN Bolmut akan melaksanakan Musda ke-V, karena masa periode pengurus DPD PAN akan berakhir.

“Pada Musda nanti yang menggunakan hak pilih terdiri dari ketua dan sekretaris DPC di enam kecamatan dan dua suara dari ketua dan sekretaris DPD PAN. Total suara yang diperebutkan sebanyak 14 suara,” jelas Didy.

Lanjutnya, untuk nama-nama calon DPD PAN sudah dimasukan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Utara (Sulut). Berkas calon akan diverifikasi oleh panitia DPD PAN Bolmut dan dilanjutkan kepada DPW PAN Sulut.

“Musda DPD juga akan dilakukan bersama dengan Musda DPW PAN Sulut. Saya mengajak seluruh kader dan simpatisan PAN Bolmut, agar dapat mensukseskan pelaksanaan Musda nanti,” pintanya. (WaOne)

Komentar